Tuesday, May 18, 2010


Nah, yang ini salah satu komik yang baru terbit bulan Mei ini. Diluncurkan oleh penerbit Koloni yang khusus mempublikasikan karya-karya seniman komik tanah air. Ehm, penulis juga cita-citanya jadi salah satu komikus disini nih, ya semoga cepat tercapai. Amin...(doa sendiri, gajenya mulai)

To the point, sebenarnya penulis juga belum pernah baca ini, karena pas nulis ini ntu komik belum terbit. Berdasarkan hasil berselancar di lautan informasi dunia maya (baca : surfing), penulis hanya mendapat sedikit informasi (maklum, namanya juga baru fresh from the oven, jadi ya mau gimana lagi). Komik ini menceritakan tentang hewan-hewan yang dimodifikasi genetisnya dan dipelihara untuk digunakan dalam battle arena. Di sini ditonjolkan unsur persahabatan yang kental, seperti manga-manga shonen.

Hontou ni gomenasai, penulis belum bisa memberikan pendapat atau membahas tentang kisah dari komik ini, ya karena itu tadi...kami belum membacanya! Ampe laper deh nungguinnya...nyambung ga ya? Ya, terserah deh...*plak!*
Tapi, kalau udah baca pasti kita post lagi kok...sabar yaa...^_^

Xenopet terbit hari Rabu, 26 Mei 2010. Silakan ditunggu~!

No comments:

Post a Comment