Thursday, February 25, 2010

wawancara kita sama pak taufik





T: Kenapa bapak memilih menjadi guru musik?
Awalnya saya gaada niat buat jadi guru musik karena sebetulnya basic saya ada di teknik, namun ada panggilan dan jadilah saya seorang guru seni music di SMAN12 ini, tapi saya juga masih konsen di teknik sebagai ICT di SMAN12.
T: Menurut bapak, bedanya musik jaman sekarang sama jaman dulu tuh gimana sih?
Musik jaman sekarang tuh sudah modern,sudah bisa belkolaborasi sama unsur-unsur musi yang lainnya
T: Band/penyanyi jaman dulu yang bapak suka siapa?
Banyak, ada broory, sama ruth sahanaya
T: Lagu yang paling bapak senangi dari jaman dulu sampai sekarang apa? Punya kenangan tersendiri?
Kalo dulu saya nanyi berkelompok tuh tirai, pertemuan. Yang iramanya mosesnova
T: Pendapat bapak tentang musik jaman sekarang apa?
Bagus, kalo untuk ditanya soal labih bagus mana jelas lebih bagus jaman sekarang karena seperti saya bilang tadi, music jaman sekrang sudah bisa belkolaborasi dengan unsur-unsur musik yang lainnya



No comments:

Post a Comment